Monday, November 21, 2016

Buku Muhammad Teladanku Sygma Daya Insani

Buku Muhammad Teladanku Sygma Daya Insani - Satu dari setiap lima orang di muka bumi ini tegas percaya bahwa Nabi Muhammad adalah utusan terakhir Allah. Dia adalah seorang Muslim dan ada lebih dari 1,3 miliar umat Islam seperti saat ini. [Catatan Editor: 1,6 miliar pada 2010]

Tidak hanya individu tetapi seluruh negara bangga menyatakan kesetiaan mereka kepadanya. Ada 54 negara Muslim seperti saat ini, mulai dari yang besar seperti Indonesia dan Bangladesh, dengan populasi 200 dan 125 juta masing-masing, untuk orang-orang kecil seperti Maladewa atau Brunei dengan populasi 230.000 dan 260.000. Bahkan di negara-negara non-Muslim, populasi Muslim besar merupakan minoritas yang signifikan; sebanyak 120 juta di India dan 20 juta di Cina. Memang, dalam setengah abad terakhir, Islam, agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad, telah menjadi agama terbesar kedua di negara-negara Eropa, seperti juga di Amerika dan Kanada.

pengikut hitam dan putih, merah dan kuning, Nabi Muhammad datang dari semua ras manusia. Apakah di Asia atau Eropa, Afrika atau Amerika, di setiap sudut dan celah dari dunia ini, Anda yakin untuk menemukan Muslim. Mereka tinggal di paling canggih, megalopolis luas serta paling primitif nomaden tenda, desa, dusun, dan bahkan di semak-semak.

Buku Muhammad Teladanku Sygma Daya Insani

Buku Muhammad Teladanku Sygma Daya Insani
Buku Muhammad Teladanku Sygma Daya Insani


Allah adalah Independen AII dan semua tergantung pada-Nya. (The Holy Quran, 112: 2)

Kata yang digunakan dalam asli صمد (samad) yang akar adalah s-m-d. J melihat derivatif dalam bahasa Arab dari akar ini akan menunjukkan bagaimana komprehensif dan luas kata ini dalam arti. (Diskusi leksikal makna dari turunan dihilangkan).
Atas dasar ini makna leksikal penjelasan dari kata as-Samad dalam ayat الله الصمد Allah-kita-Samad, seperti dilansir dari para sahabat, penerus langsung mereka dan para ulama kemudian diberikan di bawah ini:

Sayidina 'AII. 'Ikrimah dan Ka'b Ahbar: "Samad adalah dia yang tidak unggul."
Sayidina 'Abdullah bin Mas`ud, Sayidina `Abdullah bin` Abbas dan Abu Wail Shaqiq bin Salamah: "The kepala suku yang chieftancy sempurna dan dari jenis yang paling luar biasa."
Pandangan lain dari Ibnu 'Abbas: "Samad adalah dia yang orang-orang mengubah ketika menderita bencana."
Namun, lain dari pandangannya: ". The kepala suku yang di kepala suku, dalam kemuliaan dan kemuliaan-Nya, di grasi dan kesabaran-Nya ,. dalam pengetahuan dan kebijaksanaan sempurna"

Sayidina Abu Hurairah: "Dia yang independen dari semua dan semua orang lain yang bergantung kepadanya."

Bagi anda yang ingin membeli buku Muhammad Teladanku, silahkan kunjungi http://muhammadteladanku.info/


No comments:

Post a Comment